Minggu, 04 Oktober 2015

Travel Padang Pekanbaru Dan Rental Mobil

Perlu diketahui bagi masyarakat tentang mengapa ketika kita ingin carter mobil lebih murah menggunakan jasa PO Travel Padang menuju Pekanbaru dibandingkan dengan sewa mobil ?

Karena armada PO Travel digunakan sebagai angkutan antar jemput penumpang, sedangkan jasa rental mobil spesial dengan budget yang lebih tinggi daripada armada travel. Angkutan Travel mempunyai agen di beberapa daerah tujuan sesuai trayek mereka dan menggunakan nomor polisi plat kuning. Sementara rental mobil menggunakan plat hitam (pribadi) dan tidak mempunyai agen dan trayek tertentu.

Dan menggunakan jasa angkutan travel untuk berhenti didalam perjalanan dari Kota Padang menuju Kota Pekanbaru, penumpang tidak bisa berhenti ditempat yang diinginkan. Karena mereka telah bekerjasama dengan beberapa tempat seperti rumah makan, tempat penjualan oleh-oleh. Sementara mobil rental, tentunya penumpang bisa berhenti dimana saja.

Dan PO Travel mempunyai jadwal keberangkatan yang sesuai jadwal ditetapkan, penumpang wajib mengikuti aturan jadwal keberangkatan. Sementara menggunakan armada mobil sewa, ditentukan oleh penumpang sendiri kapan akan berangkat.

Memang diakui menggunakan jasa rental mobil Padang biaya yang dikeluarkan cukup besar. Karena mengisi bahan bakar mobil langsung oleh konsumen ditanggung semuanya. Kemudian biaya sewa mobil serta akomodasi supir jika keluar dari Kota Padang.

Namun biasanya orang akan menggunakan travel padang pekanbaru jika hanya tujuannya langsung ke Pekanbaru dan diantar ke alamat. Sementara menggunakan sewa mobil padang, konsumen ingin santai dalam perjalanan karena mobil sewa tidak mengejar trip.

Nah, sekarang pilihan berada kepada keputusan konsumen dimana mau memilih transportasi :
1. Apakah menggunakan travel Padang ke Pekanbaru.
2. Memilih rental mobil padang untuk menuju kota Pekanbaru.
Keduanya sama baiknya hanya budget dan sistem bisnis yang membedakan antara travel dan rental.