Kamis, 15 Juni 2017

Rental Mobil Terbaik Dari 2008-2017 di Pekanbaru

Penulis blog rental mobil Palembang kali ini membahas mengenai salah satu perusahaan sewa mobil di Kota Pekanbaru yang menjadi trendsetter dari tahun 2008 hingga tahun 2017.

Owner perusahaan ini merupakan salah satu internet marketing handal di Provinsi Riau, dimana awal memulai bisnis rental mobil yang digelutinya Tengku Antonius Sumbara tidak memiliki unit armada sama sekali.

Berkat perhitungan yang matang dan kepiawaian negosiasi Tengku Antonius Sumbara dipercaya kolega-kolega dan bergabung menjadi mitra Gloria Rent Car yang didirikannya.Berdiri tahun 2008 hingga tahun 2017 dengan masa rentan waktu 9 tahun, Gloria Rent Car telah memiliki ratusan armada mobil sewa.

Dimana puluhan armada dengan berbagai merk untuk pelayanan rental mobil harian lepas kunci dan menggunakan supir. Dan puluhan lainnya melayani perusahaan perusahaan di Provinsi Riau untuk sistem kontrak bulanan dan tahunan.

Armada yang tersedia rakitan tahun tinggi dengan perawatan yang maksimal. Dan jika anda membutuhkan rental mobil Pekanbaru Gloria Rent Car bisa menghubungi alamat yang telah terdaftar di google map.

Berikut sekilas info Gloria Rent Car.
Alamat Jalan Kaswari No 8 A Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru Riau.
Call Center : 081219509049
website pemasaran http://rentalmobilpekanbaru.com
dan website resmi lainnya http://gloriarentcar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar